Sukses

Now Live Streaming Mitra Kukar Vs PSM Makassar

Mitra Kukar akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kukar akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Aji Imbut sesaat lagi. Tim Naga Mekes memburu kemenangan pertamanya dalam tiga laga terakhir.

Ya, dalam dua laga sebelumnya, Mitra Kukar hanya meraih dua poin. Anak asuh Subangkit imbang melawan Bali United dan Persegres Gresik United.

Kemenangan atas Tim Juku Eja juga bisa membawa mereka ke papan tengah klasemen. Maklum saat ini Hendra Bayauw dan kawan-kawan masih tertahan di posisi ke-11 klasemen.

Sementara PSM sendiri ingin menebus kekalahan dalam dua laga terakhir. Apalagi PSM butuh kemenangan untuk lepas dari papan bawah.

Laga antara Mitra Kukar kontra PSM akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 16.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan laga seru ini melalui live streaming di sini..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.