Sukses

PSG Permalukan Leicester Empat Gol Tanpa Balas

Juara Liga Inggris Leicester City tidak berdaya menghadapi PSG dalam ajang International Championship Cup 2016.

Liputan6.com, California - Juara Liga Inggris Leicester City mendapatkan pengalaman berharga dalam penampilan perdana mereka di ajang International Champions Cup 2016 ini. The Foxes kalah telak di tangan wakil Prancis Paris Saint-Germain 0-4, pada Minggu (31/7/2016) di Stadion Stubhub Center, California.

Pertandingan baru berjalan 25 menit, namun wasit Amerika Serikat Ismail Elfath sudah memberikan hadiah penalti untuk PSG. Gelandang Nanitamo Ikone dilanggar oleh Daniel Amartey di dalam kotak terlarang dan striker Edinson Cavani berhasil mengeksekusi penalti dengan baik.

Baca Juga

  • Tinggalkan MU, Giggs Kini Bekerja di Dapur
  • Peduli Hepatitis, Dani Alves Donasikan Obat di Bolivia
  • Top 3 Berita Bola: Rossi Bersekongkol Demi Kalahkan Marquez

Gol kedua Le Parisien diciptakan Ikone lepas pemanfaatan umpan silang dari Thomas Meunier di menit ke-45. Babak pertama ditutup dengan kemenangan PSG 2-0.

Pada laga kali ini, kedua tim nyaris mengganti seluruh pemainnya. PSG hanya mempertahankan Alphonse Areola sebagai penjaga gawang hingga akhir pertandingan. Sedangkan Leicester memasang kiper Kasper Schmeichel, bek Roberth Huth, kapten Wes Morgan dan Leonardo Ulloa.

Di babak selanjutnya giliran Lucas Moura yang menjebol gawang The Foxes dengan tandukannya dari jarak dekat. Pemain asal Brasil ini hanya melanjutkan umpan silang dari Maxwell pada menit-64 dan membuat skor berubah mejadi 3-0 untuk PSG.

Juara bertahan Ligue 1 2015/2016 ini menutup kemenangan dengan hasil akhir 4-0 setelah Odsonne Eduard mencetak gol di menit ke-90. Ini adalah kemenangan ketiga PSG di ICC setelah menekuk Inter Milan dan Real Madrid.

Pada 4 Agustus mendatang, Leicester bakal berhadapan dengan Barcelona dalam laga lanjutan ICC di Friends Arena, Swedia. Sedangkan PSG kembali ke Eropa untuk bertemu Olympique Lyon di Wörthersee Stadion, Austria di ajang Piala Super Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.