Sukses

Top 3 Berita Bola: Hadapi Marquez, Rossi Siap Bikin Kejutan

Valentino Rossi sudah siapkan cara ekstrem agar bisa menyalip Marquez dalam perburuan gelar.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di MotoGP 2016 masih jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Di klasemen pembalap, rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sudah tertinggal jauh dari Marc Marquez. Ternyata, Rossi sudah menyiapkan cara ekstrem agar bisa menyalip Marquez dalam perburuan gelar.

Selain itu berita yang dibanyak dibaca adalah soal para pemain Manchester United yang sudah menjalani latihan rutin usai liburan musim panas. Sejumlah rekrutan anyar juga sudah bergabung, seperti Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1. Demi Kejar Marquez, Rossi Lakukan Cara Ekstrem

Di klasemen pembalap MotoGP 2016, rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sudah tertinggal jauh dari Marc Marquez. Ternyata, Rossi sudah menyiapkan cara ekstrem agar bisa menyalip Marquez dalam perburuan gelar.

Bicara mengenai kans menjadi juara dunia, peluang Rossi memang hampir tertutup rapat. Itu karena ia sudah terpaut 59 poin dari Marquez di klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2016. Situasi ini harus dihadapi Rossi akibat kesalahan-kesalahan fatal yang ia lakukan sendiri.

Valentino Rossi
Tanda-tanda nasib buruk Rossi sudah terlihat sejak ia hanya finis di urutan keempat MotoGP Qatar. Kesialannya berlanjut ketika terjatuh di MotoGP Austin. Lalu, masalah mesin pada motornya juga membuat Rossi gagal finis di Italia.

Dua balapan terakhir juga berakhir mengecewakan. Gagal menahan egonya, Rossi pun terjatuh dan tak bisa melanjutkan balapan saat sedang memimpin pada MotoGP Belanda. Lalu, dia mengabaikan instruksi tim yang membuat Rossi hanya finis di urutan kedelapan pada MotoGP Jerman. Baca selengkapnya di sini.

2. Pemain MU Pamer Mobil Mewah, Mkhitaryan Pilih Naik Taksi

Para pemain Manchester United kembali menjalani latihan rutin usai liburan musim panas. Sejumlah rekrutan anyar juga sudah bergabung, seperti Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Pemandangan unik terlihat pada pagi hari itu di markas latihan, Carrington. Layaknya sebuah pameran, satu per satu para penggawa 'Setan Merah' datang dengan mengendarai mobil mewah mereka.
Mkhitaryan
Tapi dari sekian banyak pemain, dua yang paling mencuri perhatian. Mereka adalah Mkhitaryan dan Morgan Schneiderlin. Bukan karena mobil mereka yang kelewat mewah dibandingkan rekan-rekannya. Malah sebaliknya, kedua pemain tersebut datang dengan gaya yang sederhana. Baca selengkapnya di sini.

3. Ibra Cetak Gol Pertama, MU Hajar Galatasaray

Zlatan Ibrahimovic menjalani debut manis dengan Manchester United. Dia berhasil mencetak gol pertamanya bersama MU saat hajar Galatasaray 5-2 pada laga uji coba yang berlangsung di kampung halaman Ibra, stadion Nya Ullevi, Guttenborg Swedia, Sabtu (30/7/2016).

Wayne Rooney tampil fantastis dengan mencetak 2 gol, sedangkan dua gol lainnya dilesakkan Marouane Fellaini dan Juan Mata.
Zlatan Ibrahimovic
Tak butuh waktu lama bagi Ibra unjuk gigi bersama klub barunya. Dia langsung mencetak gol saat pertandingan beru berjalan 4 menit. Dia menyambar umpan silang yang dilepaskan Antonio Valencia.

Gol cepat Ibra ternyata bukan menjadi awal yang mulus bagi Manchester United. Setan Merah malah harus tertinggal terlebih dahulu setelah S Gumus dan Bruma cetak gol di menit ke-22 dan 40. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini