Sukses

Gelandang Porto Beberkan Sifat Asli Ronaldo

Gelandang FC Porto menyebut Ronaldo adalah pemain terbesar di planet ini

Liputan6.com, Porto - Gelandang FC Porto Andre Andre mengaku ada sisi lain yang menarik dari sifat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Andrea menyebut  adalah pria yang sangat tenang dan normal.
Ronaldo
"Banyak orang tidak tahu tidak tahu tentang sisi lain Cristiano [Ronaldo]," kata Andre.“Ia orang yang sangat pendiam, sangat normal,” kata Andre dalam peluncuran jersey anyar Porto untuk musim 2016/17.

Pada bagian lain, mantan pemain Vitoria Guimaraes ini, juga menilai Ronaldo adalah pemain terbaik di planet ini.

"Portugal punya pelatih top dan pemain terbaik di dunia [Cristiano Ronaldo]," lanjut Andre.

Andre bersama Ronaldo adalah bagian dari Timnas Portugal, yang sukses menyabet trofi Piala Eropa 2016 beberapa waktu lalu. Namun, pemain 26 tahun ini, absen di babak final karena cedera.

Ronaldo sendiri sampai saat ini masih berkutat dalam proses pemulihan cedera lutut. Dia kemungkinan absen membela Madrid saat melawan Sevilla pada gelaran Piala Super UEFA di Lerkendal Stadium, Trondheim, 9 Agustus mendatang.

Ronaldo mengalami cedera pada lutut kirinya setelah berbenturan dengan pemain Prancis, Dimitri Payet, pada menit ketujuh di final Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Stade de France, Saint-Denis.

Berbagai cara telah ditempuh Ronaldo demi mempercepat pemulihan kondisinya. Bahkan saat keluarganya berlibur ke Ibiza, mantan pemain Manchester United itu tetap menyempatkan diri berkunjung ke klinik dan menjalani terapi oksigen untuk meyembuhkan cedera lutut yang diderita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini