Sukses

MU Masih Belum Puas Datangkan Pemain Bintang

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu, sudah mendatangkan Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United masih terus aktif dalam perburuan pemain di bursa transfer musim ini. Setelah mendatangkan tiga pemain, termasuk bintang Zlatan Ibrahimovic, Setan Merah masih berambisi mendatangkan pemain berbakat.

Dilansir Sunday Times, manajer anyar MU Jose Mourinho ingin mendatangkan pemain belakang berpengalaman ke skuatnya sebelum musim baru. Dan, incaran Mourinho kali ini adalah kapten Southampton Jose Fonte. Fonte masuk sebagai salah satu opsi selain bek Juventus Leonardo Bonucci dan bek Zenit Ezequiel Garay.

Di musim panas ini, klub yang bermarkas di Old Trafford itu, sudah mendatangkan Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Ibrahimovic. Kabar terakhir MU juga akan merekrut gelandang Juventus Paul Pogba.

Namun, selain akan merekrut bintang anyar, Mourinho juga memberikan sinyal beberapa pemain yang akan dilepasnya musim panas ini. Mantan pelatih Real Madrid itu mengungkapkan para pemain harus siap dengan segala keputusan yang dibuatnya.

Sepekan belakangan, media ramai membicarakan ada sembilan pemain yang bakal didepak Mou. Beberapa diantaranya Will Keane, James Wilson, Bastian Schweinsteiger, dan Adnan Januzaj.
 
"Jika ada pemain yang tidak saya beri kesempatan bermain dalam laga pramusim, maka mereka tidak masuk rencana saya," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Bermain, tidak bermain, tampil 90 menit atau tidak, tidak masuk skuat adalah bagian dari kehidupan pemain. Mereka semua harus siap dengan keadaan ini. Lagipula tidak mungkin kami hanya menurunkan 11 pemain yang sama dalam 60 laga," ujar Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Fonte adalah pemain sepak bola Profesional asal Portugal yang sekarang membela Southampton
    Jose Fonte adalah pemain sepak bola Profesional asal Portugal yang sekarang membela Southampton

    Jose Fonte

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United