Sukses

Mourinho Pusing Rashford Digoda Model Playboy

Model ini sudah berkeliaran sejak Ronaldo masih berbaju MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho punya pekerjaan berat untuk menyatukan pemain lama Setan Merah dengan sederet bintang yang baru bergabung musim panas ini, termasuk striker Zlatan Ibrahimovic. Namun, tugas lain The Special One adalah melindungi pemain mudanya dari godaan wanita.

Carla Howe bukanlah sembarang wanita karena sejak Cristiano Ronaldo masih bermain di Old Trafford, dia sudah dikenal agresif menggoda banyak pesepakbola Inggris. Seperti dilansir Daily Star, pada Minggu (31/7/2016), kali ini Carla dikaitkan dengan penyerang 18 tahun milik MU, Marcus Rashford.

Baca Juga

  • Cedera Patah Tangan, Kiper Liverpool Dirawat WAGs Cantik
  • WAGs Striker Timnas Inggris Tengah Hamil Muda
  • 7 WAGs Seksi Panaskan Olimpiade Rio 2016

Mou berharap banyak pada Rashford di musim ini setelah tahun lalu bermain gemilang di bawah kepelatihan Louis van Gaal. Pada Piala Eropa 2016, dia juga baru saja memulai debut sebagai pemain termuda Inggris di turnamen itu.

Seorang sumber mengatakan kalau Rashford dan Carla sering berkirim pesan singkat sampai memutuskan untuk melakukan kopi darat. Padahal, beberapa waktu sebelumnya sang perempuan juga melakukan hal yang sama dengan pemain Leicester Danny Drinkwater.



Wanita 26 tahun ini juga pernah kencan dengan bintang Tottenham Hotspur Dele Alli, serta tertangkap kamera sedang bersama rekam setim Rashford Jesse Lingard. Tapi pemain yang sulit disentuh Carla justru kapten Portugal sekaligus eks-penyerang MU Cristiano Ronaldo.

"Dia (Rashford) pasti terjebak di dalamnya. Carla tidak pernah kekurangan perhatian dari pemain, tapi Cristiano adalah sesuatu yang berbeda," kata sang sumber.

"Mereka (Rashford dan Carla) sering melakukan FaceTime dan berkirim pesan bernada merayu," ucap sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini