Sukses

Striker MU Berharap Bisa Belajar dari Ibrahimovic

Mourinho sempat membahas soal potensi duet Ibrahimovic dan Rashford.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United Marcus Rashford berharap bisa belajar banyak dari Zlatan Ibrahimovic. Padahal, kedatangan pemain asal Swedia itu di MU mungkin akan membatasi peluangnya masuk di tim utama.

Penampilan Rashford musim lalu, sebenarnya cukup menawan. Pemain 18 tahun ini, mampu mendapatkan tempat di tim utama MU, hingga akhirnya dipanggil Timnas Inggris di Euro 2016.

Tapi, manajer baru MU Jose Mourinho sepertinya lebih menyukai Ibrahimovic, yang mencetak gol pertamanya saat melawan Galatasaray, dan untuk sementara meninggalkan Rashford.

"Kita semua pasti bisa belajar dari dia [Ibrahimovic], jadi kita semua harus mengambil kesempatan itu," Rashford kepada MUTV.

"Ini adalah bantuan besar bersama dengan dia, dan bagus untuk melihat apa yang terjadi di dalam dan luar lapangan," katanya.

Beberapa waktu lalu, Mourinho sempat membahas soal potensi duet Ibrahimovic dan Rashford. Mourinho biasanya hanya menggunakan satu striker dalam strategi yang dirancangnya. Namun, ia tak menutup kemungkinan akan menduetkan Ibra dan Rashford di lini depan.

"Usia Zlatan 34 tahun dan Rashford 18 tahun. Jadi, 34 ditambah 18, lalu dibagi dua (26 tahun) adalah usia yang sempurna untuk pemain," kata Mourinho kepada MUTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.