Sukses

Zidane Buka Suara Soal Masa Depan Skuat Madrid

Madrid sudah kehilangan dua pemain incarannya Paul Pogba dan Gabriel Yesus.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane masih mempercayai kekutaan timnya.  menyebut MadridZidane masih memiliki skuat terbaik di dunia.

Klub raksasa Spanyol ini, sepertinya tidak akan memanfatkan bursa transfer musim panas 2016/17 untuk menambah pemain. Bahkan, sebelumnya Madrid sudah kehilangan dua pemain incarannya Paul Pogba dan Gabriel Yesus.

Meski demikian, Zidane menegaskan ia merasa senang dengan skuat yang sudah memberinya trofi Liga Champions musim lalu.

"Saya pikir kami memiliki skuat terbaik di dunia, tapi saya ulangi bahwa hingga 31 Agustus nanti, apa pun bisa terjadi dan pemain juga dapat pergi," kata Zidane.

"Tidak ada yang ditutupi. Saya senang dengan apa yang saya miliki, kami bekerja dengan baik dan itu akan menjadi musim yang sangat sulit, jadi kita harus mempersiapkan diri dengan baik. "

Soal transfer pemain, Madrid masih kalah dari rival abadi sekaligus juara bertahan La Liga, Barcelona yang royal mempertajam skuat musim ini. Raksasa Catalan ini telah menguncurkan dana hingga 80 juta euro untuk mendatangkan 4 pemain.

Baru-baru ini Barcelona merampungkan transfer gelandang Portugal, Andre Gomes dari Valencia. Gomes menyusul Samuel Umtiti, Denis Suarez, dan Lucas Digne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.