Sukses

Milan Kalah, Montella: Ini Masih Awal Perjalanan

Rossoneri tumbang di tangan Liverpool.

Liputan6.com, California - Pelatih baru AC Milan Vincenzo Montella mengaku tak kecewa timnya dikalahkan Liverpool. Mantan pelatih Fiorentina itu menilai, kekalahan di masa pramusim adalah hal yang biasa.

Liverpool menang 2-0 atas Milan pada lanjutan pertandingan International Champions Cup di Levi's Stadium, California, Amerika Serikat, Minggu (31/7/2016). Dua gol The Reds dicetak oleh Divock Origi dan Roberto Firmino.

Sebelum laga ini, Milan sempat menang adu penalti atas Bayern Muenchen. Montella menilai, Liverpool adalah tim yang kuat.

"Saya ingin mengingatkan Anda bahwa Liverpool adalah finalis Liga Europa. Tapi, kami tahu apa yang harus kami kerjakan," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

"Saya bisa melihat bahwa para pemain mencoba mempraktekkan ide-ide saya di lapangan. Anda tidak bisa berpikir bahwa dalam 15 hari, semua masalah akan selesai dan Milan menjadi tim yang hebat."

"Saya menyukai pendekatan yang dilakukan tim, tapi kami masih di awal perjalanan. Jadi, normal jika kami mengalami beberapa kekalahan," Montella mengakhiri.
Para penggawa AC Milan (Reuters/Alessandro Garofalo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Vincenzo Montella