Sukses

Mancini di Ujung Tanduk

Mancini bisa mengakhiri masa jabatannya lebih cepat karena ada perbedaan pendapat dengan manajemen klub.

Liputan6.com, Milan - Nasib Roberto Mancini di ujung tanduk. Ia kemungkinan besar akan berpisah dengan Inter Milan dalam tiga hari ke depan.

Kontrak Mancini masih tersisa setahun lagi. Namun, ia bisa mengakhiri masa jabatannya lebih cepat karena ada perbedaan pendapat dengan manajemen klub. Mancini tidak sejalan dengan manajemen Inter dalam hal transfer pemain. 

"Kita lihat apakah akan ada berita ketika kita kembali ke Appiano Gentile (markas Inter)," kata Mancini usai timnya dikalahkan Bayern Muenchen di Amerika Serikat.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Presiden Erick Thohir sering menghubungi saya, itu normal. Apakah saya punya jawaban setelah pertemuan pada Kamis lalu? Saya tidak tahu, mari kita lihat."

"Melatih dan membangun tim yang kuat membuat saya termotivasi. Setiap klub bekerja keras untuk berkembang. Saya merasa tenang karena saya menyukai pekerjaan saya, dan ketika kami berada di lapangan, hal-hal buruk terlupakan," ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

Menurut media-media Italia, masa depan Mancini akan ditentukan dalam 72 jam ke depan.
Pelatih Inter Milan asal Italia, Roberto Mancini. (AFP/Alberto Pizzoli)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.