Sukses

Persib Hanya Bawa 17 Pemain ke Serui

Maung Bandung akan menghadapi Perseru, Sabtu (6/8/2016).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan kembali menjalani laga tandang berat dengan bertamu ke Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (6/8/2016) nanti. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan, ia hanya akan membawa 17 pemain.

"Kita hanya bawa 17 pemain. Bahkan untuk cadangan saja kurang," kata dia.

"Kita masih ada banyak waktu, tapi sampai hari ini kondisi pemain bagus, tidak ada yang cedera serius. Purwaka sedikit lagi (sembuh). Kalau berhalangan main, cuma Samsul Arif (akumulasi kartu)," ucapnya.

Djanur menjelaskan, dirinya tidak akan melakukan rotasi ekstrim seperti yang dilakukannya ketika menghadapi Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

"Kalaupun ada pemain yang baru di line up itu artinya bukan semacam rotasi, tapi ada evaluasi dari pertandingan kemarin."

Disinggung soal persiapan, untuk saat ini ia fokus mengembalikan kebugaran Sergio van Dijk dan kawan-kawan. "Latihan terakhir hanya recovery. Untuk yang main, hanya latihan ringan, kalau yang tidak main ada sedikit aerobik supaya kondisinya tidak ketinggalan dari yang bermain," Djanur mengakhiri.
Persib Bandung. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.