Sukses

Icardi Jawab Rumor Tinggalkan Inter

Inter ingin menjual Icardi ke Napoli.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, terus disebut-sebut akan dijual La Beneamata. Icardi mengaku belum mengetahui rencana klubnya tersebut.

Perkembangan terakhir menyebut Inter akan menjual Icardi ke Napoli. Partenopei siap membayar 70 juta euro. Napoli ingin Icardi menggantikan Gonzalo Higuain yang telah dilepas ke Juventus.

Selain Napoli, klub lain yang dihubungkan dengan Icardi adalah Arsenal. The Gunners butuh bomber baru karena Oliver Giroud kurang tajam. Icardi sendiri memilih kalem mendengar segala rumor tentang dirinya.

"Ada banyak rumor dalam beberapa hari terakhir. Yang benar adalah bahwa aku telah jauh dari rumah (Milan) selama satu bulan terakhir, jadi aku tidak terlalu banyak mengetahui apa yang terjadi," kata Icardi seperti dilansir dari Football Italia.

Banyak yang mengkritik Icardi terkait isu kepindahannya. Mereka menilai, Icardi adalah pemain mata duitan.

"Kritik? Orang-orang yang melihat dari luar, bisa memikirkan apa pun yang mereka inginkan. Tapi, aku tetap tenang," Icardi mengakhiri.
Mauro Icardi (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini