Sukses

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

Bali United menargetkan tiga poin penuh untuk memperbaiki peringkat klasemen saat menjamu Persegres Gresik United.

Liputan6.com, Gianyar - Satu laga panas di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo akan berlangsung pada Senin (1/8/2016) sore ini. Bali United menargetkan tiga poin penuh untuk memperbaiki peringkat klasemen saat menjamu Persegres Gresik United pada pukul 16.00 WIB nanti.

Di pekan sebelumnya, Serdadu Tridatu gagal mengamankan kemenangan saat melawan PS TNI di Stadion I Wayan Dipta Gianyar. Lewat hasil imbang 2-2, pelatih Indra Sjafri malah kehilangan Hendra Sandi Gunawan akibat kartu merah.

Saat ini, Bali masih bertengger di posisi ke delapan dengan koleksi 17 poin. Sementara Gresik United yang baru menahan imbang 0-0 Mitra Kukar berada di posisi ke-15.

Bergeser ke Eropa, Liverpool akan menghadapi AS Roma dalam sebuah laga persahabatan. Setelah menekuk AC Milan 2-1 di ajang International Champions Cup 2016, kemarin, The Reds melanjutkan agenda mereka di Stadion Busch, St Louis, Missouri, Amerika Serikat.

Berikut jadwal pertandingan hari ini.

Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo

Senin, 1 Agustus 2016

Bali United vs Persegres Gresik United 16.00 WIB

Club Friendlies

Selasa, 2 Agustus 2016

Napoli vs Nice 02.15 WIB
Liverpool vs AS Roma 07.45 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.