Sukses

Gabung MU, Ibra Dapat Jatah Mobil Bekas Van Gaal?

Usai meninggalkan hotel pemain MU, Ibra menarik perhatian publik lagi.

Liputan6.com, Manchester - Selain menerima gaji selangit, striker Zlatan Ibrahimovic juga mendapatkan fasilitas berupa mobil mewah dari klub barunya, Manchester United. Selama memperkuat Setan Merah, mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) itu bakal mengendarai mobil mewah Mercedes S500 berwarna perak.

Mobil ini tampak terparkir 200 meter dari hotel. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, belum lama ini, Ibra tampak mengendarai mobil tersebut saat membawa kekasihnya, Helena Seger dan anak-anaknya mengunjungi restoran Amerika, All Star Lanes. Dalam perjalanan kembali ke hotel pemain asal Swedia itu berhenti sebentar untuk meladeni permintaan tanda tangan dan foto fans MU. 

Meski tampak keren, Dailymail.co.uk, melaporkan mobil yang diterima Ibrahimovic dari Setan Merah ternyata tidak baru alias bekas. Media asal Inggris tersebut juga menyebutkan bahwa mobil yang sama persis juga pernah digunakan oleh Louis Van Gaal saat masih menangani Setan Merah.

Kenyataan ini tentu saja bertolak belakang dengan kebiasaan Ibra selama ini yang dikenal glamor. Seperti diketahui, Ibra adalah tipe pemain yang enggan mendapat fasilitas kelas dua. Kebiasaan ini masih berlanjut hingga pemain berusia 34 tahun itu memutuskan pindah ke Inggris. Ibrahimovic bahkan rela meninggalkan hotel mewah yang disediakan MU hanya karena hanya masalah sepele.

Ya, Ibra baru saja meninggalkan Lowry Hotel yang menjadi langganan tim MU karena tidak punya kolam renang. Ibrahimovic kemudian memboyong seluruh barangnya dan pindah ke Radisson Blu.

 


Hotel ini merupakan favorit para pemain rival, Manchester City. Pilihan yang tepat karena Radisson Blu juga menyediakan paket pelayanan yang cocok untuk Ibra sekeluarga. Dikutip dari laman resmi hotel, dia bisa memilih kamar termahal seharga Rp 17 juta per malam dengan dua tempat tidur.

 Ibra baru saja menjalani debutnya bersama MU. Pemain gratisan itu tampil saat Setan Merah mengalahkan Galatasaray 5-2 pada laga pra-musim, Minggu (31/7/2016). Dalam duel yang berlangsung di Swedia, Ibra berhasil mencetak satu gol cantik yang lahir dari tendangan akrobatik.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus