Sukses

Lamar Kekasih, Bale Sewa Pulau Senilai Rp 6,5 Miliar

Penyerang Gareth Bale menyewa sebuah pulau dekat Ibiza untuk melamar kekasihnya Emma Rhys-Jones.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid Gareth Bale mengakhiri musim lalu dengan sempurna. Setelah menjuarai Liga Champions bulan Mei lalu, Bale membawa timnas Wales finis sebagai semifinalis Piala Eropa 2016.

Di luar lapangan, pemain 27 tahun tersebut baru saja melangsungkan pertunangan dengan gadis cantik bernama Emma Rhys-Jones. Emma yang merupakan temannya semasa kecil bahkan dilamar di sebuah pulau pribadi dekat Ibiza, Spanyol.

Dia menyulap Pulau Tagomago, di Kepulauan Balearic sebagai tempat pesta ulang tahun dan memanfaatkan kesempatan bertanya pada sang kekasih, apakah bersedia menjadi istrinya. Seperti dilansir AS.com, Senin (1/8/2016), biaya sewa pulau eksotik tersebut baru terungkap ke media. 

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut harus merogoh kocek senilai 450 ribu euro atau lebih dari Rp 6,5 miliar untuk menyewa sebuah pulau di sana. Angka ini masih di bawah nominal bonus yang didapat sebagai juara Liga Champions, yakni 600 ribu euro.

Dari hubungannya bersama Emma, mereka telah dikaruniai putri cantik bernama Alba Violet Bale dan Nava Valentina Bale.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini