Sukses

Moyes Ingin Angkut 2 Pemain MU ke Sunderland

Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj udah sangat akrab dengan Moyes.

Liputan6.com, Sunderland - Manajer Sunderland, David Moyes berniat memboyong dua pemain Manchester United, Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj. Kedua pemain asal Belgia sudah sangat akrab dengan Moyes.

Saat masih menjadi manajer MU musim 2013/14, Moyes yang membawa Januzaj masuk tim inti Setan Merah (sebutan MU). Ketika itu, Januzaj disebut-sebut sebagai titisan Ryan Giggs. Namun, namanya tenggelam setelah Moyes digantikan Louis van Gaal.

Sedangkan Fellaini sudah bekerja sama dengan Moyes selama enam tahun, saat masih di MU dan Everton. Moyes bisa saja bereuni dengan keduanya di Sunderland. Sebab, Fellaini dan Januzaj masuk dalam daftar jual Setan Merah.

"Jika mereka ingin bergabung dengan Sunderland, saya senang. Sebab, mereka merupakan pemain yang bagus. Saya sangat tertarik membawa mereka ke sini, tapi klub lain sepertinya juga memiliki niat yang sama," ucap Moyes, dikutip dari Soccerway.

Fellaini dan Januzaj

Pelatih asal Skotlandia itu mengatakan bahwa kehadiran Fellaini dan Januzaj bisa membantunya memenuhi target yang ditetapkan manajemen Sunderland.

"Kami hanya menghindari degradasi pada akhir musim 2016/17. Sunderland sudah membuat tawaran untuk dua pemain tersebut dan saya berharap bisa mendapatkan salah satu di antara mereka," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini