Sukses

Sriwijaya Curi Poin di Kandang Barito Putera

Sriwijaya kontra Barito Putera bermain dengan skor imbang 1-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (1/8/2016)

Liputan6.com, Banjarmasin - Sriwijaya FC mencuri poin dari tuan rumah Barito Putera. Kedua kesebelasan harus puas bermain dengan skor imbang 1-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (1/8/2016) malam WIB dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Sejak menit pertama, Barito Putera memberikan perlawanan sengit untuk Sriwijaya. Pada menit ke-11, Adam Alis mengeksekusi tendangan bebas. Sayang, umpan lambung hasil eksekusi Adam Alis tak bisa dijangkau pemain Barito Putera.

Barito Putera mencetak gol pada masa injury time babak pertama. Mereka mendapat hadiah tendangan penalti setelah Ibrahim dilanggar di kotak terlarang. Luis Carlos Junior yang mengeksekusi penalti sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Pada awal babak kedua, Sriwijaya yang tertekan di babak pertama berhasil mencetak gol balasan. Pada menit ke-53, Yohanis Nabar sukses menggetarkan jala gawang Barito Putera yang dikawal Aditya Harlan.

Hasil imbang ini membuat posisi Barito Putera masih di urutan ke-13 dengan raihan 13 poin. Sedangkan Sriwijaya berada di posisi keempat dengan mengemas 20 poin.

Susunan pemain
Barito Putera: Aditya Harlan, Rizky Pora, Pathlul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou Alhadji, Hansamu Yama, Adam Alis, Ibrahim Conteh, Paulo Sitanggang, Dedy Hartono, Luis Carlos Junior

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Ngurah Wahyu, Mauricio Maciel, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Wildansyah, Yoo Hyun Koo, Firman Utina, Muhammad Ridwan, TA Musahafry, Alberto Goncalves

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini