Sukses

Messi Loyo di Ranjang, Model Argentina Kapok Diajak Kencan

Model seksi Argentina, Xoana Gonzalez, mengungkapkan skandal seks dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Liputan6.com, Buenos Aires - Model seksi Argentina, Xoana Gonzalez mengungkapkan skandal seks dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurut Xoana, Messi merupakan seorang pecundang di atas ranjang.

Xoana mengatakan bahwa skandal ini terjadi pada 2011. Messi yang saat ini sudah berusia 29 tahun menyambangi hotel tempat menginap Xoana di kawasan elite Argentina.

Sayangnya, Messi tidak berani menemui Xoana seorang diri. Messi membutuhkan bantuan seorang petugas keamanan untuk memanggil Xoana ke lobi hotel.

"Saat itu dia masih sangat muda. Petugas keamanan datang menghampiri saya dan mengatakan ada pria yang mau bertemu. Tentu saja saya penasaran mengenai pria yang mencari saya," ucapnya, dikutip dari 101greatgoals.

"Ketika berjumpa dengannya, saya kaget. Ternyata dia Messi, idola saya. Saat itu saya membeku ketika mengetahui pria yang ingin menemui saya. Tapi dia pengecut karena meminta seorang petugas keamanan untuk memanggil saya," ujar Xoana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bicara Musik

Meski demikian, Xoana tetap bersedia menemani Messi mengobrol. "Kami berbicara soal musik dan saya tidak ingat apakah dia mengaku sudah punya pacar atau belum," katanya.

Puas berbincang, Messi mengajak Xoana bermain ke apartemennya yang berada di daerah Puerto Madero, Argentina. Di sana, mereka melakukan adegan ranjang. Namun sayang, Xoana kecewa dengan Messi yang terlalu pasif.

"Messi mungkin pemain yang aktif di lapangan. Saya berharap dia menunjukkan lebih dari itu. Tapi pada satu titik, saya merasa sedang bersama mayat," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.