Sukses

Montella Yakin Milan Bangkit Musim Ini

Vincenzo Montella yakin AC Milan bakal tampil bagus musim depan.

Liputan6.com, Minnesota - Vincenzo Montella yakin AC Milan bakal tampil bagus musim depan. Meski ia sendiri baru menangani Keisuke Honda dan kawan-kawan dalam tiga pertandingan.

Dari tiga pertandingan tersebut, Milan meraih dua kemenangan dan menelan sekali kekalahan. Mereka menaklukkan Bordeaux dan Bayern Muenchen dan kalah dari Liverpool.

"Dalam hal perkembangan permainan, kami justru setingkat lebih maju daripada yang saya perkirakan. Saya suka dengan semangat tim ini, mereka berusaha menjalankan apa yang kami lakukan di latihan," kata Montella seperti dilansir Gazetta World.

"Saya tahu kami beberapa kali kebobolan dengan mudah. Tetapi yang terpenting adalah keseimbangan mental," ujarnya menambahkan.

Milan masih menjalani empat laga uji coba lagi musim panas ini. Yakni melawan Chelsea, Celta Vigo, Sassuolo, dan Freiburg.

"Pada akhirnya hasil pertandingan tidak terlalu penting. Sebab kami sudah berada di jalur yang benar dan tidak sabar menanti musim baru," ujar Montella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.