Sukses

Banyak Manajer Hebat Datang Bikin Wenger Resah

Arsene Wenger mengaku persaingan di Liga Inggris bakal semakin memanas musim ini.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mengaku persaingan di Liga Inggris bakal semakin memanas musim ini. Bahkan manajer Arsenal itu menyebut pertarungan di pinggir lapangan tak kalah panas ketimbang di dalam lapangan.

Wenger tidak sembarangan menyampaikan pendapatnya. Pasalnya beberapa manajer kelas dunia seperti Pep Guardiola dan Antonio Conte mencoba peruntungannya di Liga Inggris musim ini.

Belum lagi manajer lain seperti Jose Mourinho, Claudio Ranieri, dan Mauricio Pochettino yang sudah berpengalaman. Namun Wenger tetap percaya diri menghadapi tantangan ini.

"Sangat hebat karena musim ini seperti Piala Dunia antarmanajer. Semua manajer terbaik datang ke Liga Inggris dan membuat hidup saya semakin sulit," ujar Wenger seperti dilansir Mirror.

"Musim ini seperti yang banyak orang inginkan dari Liga Inggris. Semakin banyak manajer bagus datang maka seluruh dunia baka semakin tertarik menonton," ujar manajer asal Prancis itu menambahkan.

Arsenal akan menghadapi Liverpool di laga perdana Liga Inggris musim ini. Mereka berharap bisa melebihi prestasi musim lalu yang finis di posisi kedua.

"Kami harus meningkatkan kualitas permainan selama uji coba sehingga kondisi psikologis bagus saat laga pembuka nanti. Setelah Liverpool, kami pergi ke Leicester dan dua laga ini ujian berat," ujar Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini