Sukses

Diincar 3 Klub, Begini Jawaban Striker Inter

Ivan Perisic membantah bakal pindah dari Inter Milan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Milan - Ivan Perisic membantah bakal pindah dari Inter Milan dalam waktu dekat. Penyerang sayap asal Kroasia itu ingin menyelesaikan kontraknya yang baru selesai tahun 2020 mendatang.

Perisic sebenarnya sempat kesulitan saat pindah ke Inter musim lalu. Namun mendekati akhir musim ia tampil cemerlang dan sukses menyumbang sembilan gol dari 37 penampilan.

Ia juga menyumbang dua gol saat tampil di Piala Eropa 2016 lalu. Itu sebabnya ia diincar oleh tiga klub raksasa yakni Arsenal, Chelsea, dan Barcelona.

Rumor semakin kencang beredar karena Perisic tidak ikut dalam tur pramusim. Padahal Inter sudah menjalani enam laga uji coba.

"Perisic masih punya kontrak empat tahun lagi dan dia masih bahagia di sini. Musim ini targetnya adalah bermain sebaik mungkin untuk Inter," ujar agen Perisic, Toni Martic seperti dilansir Gazetta World.

"Soal absen pramusim penyebabnya karena masalah keluarga. Sama sekali tidak ada hubungannya dengan Inter," ujar Martic menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.