Sukses

Pesta Bareng Kim Kardashian, Ronaldo Rangkul Gadis-Gadis Seksi

Ronaldo merangkul gadis-gadis seksi yang juga teman Kim Kardashian usai pesta di klub malam.

Liputan6.com, Miami - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih menikmati liburan musim panasnya. Dia memilih Amerika Serikat (AS) sebagai tempatnya menghabiskan waktu untuk berlibur.

Ronaldo terlihat menyaksikan langsung konser penyanyi Jennifer Lopez. Selain itu, mantan winger Manchester United ini juga bertemu jalan bareng dengan sejumlah selebriti AS.

Yang terbaru, munculnya video Ronaldo berfoto bareng dengan selebriti seksi AS, Kim Kardashian dan teman-temannya tersebar di Instagram. Ronaldo terlihat cukup akrab dengan Kim dan gadis-gadis seksi tersebut.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Kapten Timnas Portugal itu tampak sedikit malu-malu, sehingga harus mengajak temannya untuk berfoto bersama Kim. Tapi, tak lama Ronaldo langsung akrab dengan merangkul gadis-gadis seksi yang juga teman Kim.



Aksi foto bersama Ronaldo dengan gadis-gadis seksi itu terjadi di sebuah basement parkir sebuah gedung di AS. Mereka diyakini baru selesai berpesta di sebuah klub malam.

Kim terlihat mengenakan gaun pendek berwarna putih dengan belahan dada terbuka. Sebelumnya, Kim juga pernah bertemu dengan Ronaldo di pesta ulang tahun Jennifer Lopez.

Video Ronaldo berfoto dengan Kim Kardashian dan teman-temannya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini