Sukses

Ronaldo Cium Wanita Berbikini di Miami

Keduanya tampak nyaman berjmur di samping kolam renang di Miami, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari kekasihnya Irina Shayk, mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berdekatan dengan banyak wanita. Bahkan saat menjalani liburan di Miami, Amerika Serikat,  pemain berjuluk CR7 itu juga tidak jauh-jauh dari lawan jenis.

Seperti dilansir The Sun, masa liburan Ronaldo usai tampil di Piala Eropa 2016 belum usai. Setelah berlibur bersama keluarga di Ibiza, mantan pemain Manchester United itu kembali melanjutkan petualangannya ke Negeri Paman Sam. Berbagai tempat telah dikunjungi Ronaldo selama berada di negara adidaya itu. Mulai dari kota judi Las Vegas, Nevada, hingga Miami, Florida.

Selama di AS, Ronaldo juga berinteraksi dengan banyak pesohor dan tentu saja wanita-wanita seksi. Pemain asal Portugal tersebut hadir dalam konser penyanyi Pop, Jenifer Lopez. Setelah itu, Ronaldo juga bertemu dengan Kim Kardashian.

Saat bersantai di Miami, Ronaldo kembali tertangkap kamera dengan seorang wanita. Kali ini, ayah angkat Martunis itu tampak akrab dengan salah seorang model fitnes, Cassandre Davis. Menurut foto yang dilansir TMZ, keduanya tampak nyaman berjemur di tepi kolam renang. Bahkan dalam satu adegan, tampak Ronaldo mencium mesra kening wanita berambut pirang itu.

 

Last night, I came to a realization.

A photo posted by Cassandre (@casidavis) on

 

Davis diketahui merupakan model tempat kebugaran yang sangat populer di dunia maya. Di Instagram, Davis memiliki 500 ribu followers. Mereka dengan setia menantikan video-video terbaru Davis saat mempraktikkan gerakan-gerakan fitnes.

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat tertangkap kamera bercumbu dengan wanita di Pacha Nightclub Ibiza. Namun tidak ada media yang mengetahui identitas wanita misterius itu. Namun yang terlihat, Ronaldo tampak bernafsu saat mencium lehernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs