Sukses

Leher Patah, Gelandang Prancis Masih Mampu 'Berkicau' di Twitter

Josuha Guilavogui bernasib sial saat memperkuat VfL Wolfsburg di tur pramusim.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib sial menimpa gelandang asal Prancis, Josuha Guilavogui. Saat melakoni tur pramusim bersama VfL Wolfsburg, mantan pemain Atletico Madrid itu malah menderita cedera serius.

Guilavogui bahkan terancam kehilangan nyawa atau menderita lumpuh permanen karena cedera tersebut. Ya, dia mengalami patah leher kala tampil melawan Sporting Lisbon pada Minggu, 31 Juli 2016 kemarin.

Pada pertandingan itu Guilavogui ditarik ke luar lapangan pada menit 65. Dia terjatuh setelah bertabrakan dengan pemain Sporting dan langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Yang unik, hanya beberapa jam setelah peristiwa mengerikan tersebut, Guilavogui sendiri yang malah memberikan kabar terbaru soal kondisinya. Pemain 25 tahun itu memberikan informasi lewat kicauan di twitter.

"Saya baik-baik saja. Harus menjalani pemeriksaan karena patah leher. Tidak bisa mengeluh, bisa saja lebih buruk, Terima kasih semua," tulisnya dikutip Dream Team FC.

Atas kabar buruk itu, dua klub yang pernah memakai jasa Guilavogui, Atletico Madrid dan St Etienne ikut menyampaikan simpati. Mereka sama-sama berharap agar sang pemain bisa segera pulih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini