Sukses

Diamankan Polisi, Fans Penyusup Ini Dibela Pemain Rusia

Berisha sudah bergabung dengan Anzhi sejak musim dingin 2016.

Liputan6.com, Kaspiysk - Seorang fans memang terkadang melakukan hal-hal yang di luar masuk akal. Mereka rela melakukan segala hal agar lebih dekat dengan idola mereka. Tak heran jika berulang kali penyusup berani masuk lapangan untuk bertemu sang idola.

Tengok saja apa yang dilakukan seorang suporter remaja saat Anzhi Makhachkala menghadapi CSKA Moscow pada partai pembuka Liga Primer Rusia 2016/2017 di Anzhi-Arena, Minggu (31/7/2016). Seusai pertandingan, secara tiba-tiba ada fans yang masuk lapangan.

Dalam video, suporter tersebut tampaknya ingin bertemu dengan bek Anzhi, Ali Gadzhibekov. Namun, tak lama kemudian seorang petugas keamanan langsung datang dan menarik bocah itu untuk keluar lapangan.

Cara yang dilakukan petugas keamanan tersebut memang sedikit berlebihan. Melihat hal itu, Bernard Berisha langsung berlari dan mengomel kepada petugas keamanan yang berbaju hitam itu. Lalu, ia menarik suporter itu untuk diamankan dan mendorong petugas keamanan agar menjauh.

Apa yang dilakukan Berisha mendapat pembelaan dari rekan setimnya, kiper Aleksandr Belenov. Ia seakan memberikan penjelasan kepada petugas keamanan yang emosinya juga terpancing akibat dorongan Berisha.

Ini video aksi heroik Berisha saat menyalamatkan seorang penyusup dari pihak keamanan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.