Sukses

Top 3 Bola: Messi Loyo di Ranjang dan Rooney Rayu Pogba

Aksi Messi di ranjang membuat Xoana kecewa berat.

Liputan6.com, Jakarta Kehebatan Lionel Messi, bintang Barcelona, di atas rumput hijau tak sebanding dengan kemampuannya di atas ranjang. Hal itu berdasarkan pernyataan model seksi Argentina, Xoana Gonzalez, yang mengaku sempat terlibat skandal seks dengan Messi.

Xoana membuat publik gempar dengan pengakuan kontroversialnya. Ia menyatakan sempat menghabiskan malam yang romantis dengan Messi di apartemennya. Pertemuan ini terjadi pada 2011.

Awalnya, Messi yang saat ini sudah berusia 29 tahun menyambangi hotel tempat menginap Xoana di kawasan elite Argentina. Setelah berbicara cukup banyak, Messi pun mengajak Xoana bermesraan hingga beradegan ranjang.

Berita mengenai skandal Messi tersebut masih jadi salah satu yang laris dibaca di Liputan6.com kanal Bola. Selain kabar tersebut, rayuan maut Wayne Rooney agar Paul Pogba merapat ke Manchester United juga menjadi favorit.

Berikut Top 3 berita kanal Bola Liputan6.com

1. Messi Loyo di Ranjang, Model Argentina Kapok Diajak Kencan

Model seksi Argentina, Xoana Gonzalez mengungkapkan skandal seks dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurut Xoana, Messi merupakan seorang pecundang di atas ranjang.

Xoana mengatakan bahwa skandal ini terjadi pada 2011. Messi yang saat ini sudah berusia 29 tahun menyambangi hotel tempat menginap Xoana di kawasan elite Argentina.

Sayangnya, Messi tidak berani menemui Xoana seorang diri. Messi membutuhkan bantuan seorang petugas keamanan untuk memanggil Xoana ke lobi hotel.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Rooney Rayu Pogba Gabung MU

Wayne Rooney (Reuters)

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, sangat antusias menyambut kedatangan Paul Pogba di Old Trafford Stadium. Menurut Rooney, Pogba bisa menjadi solusi permainan MU.

Pogba merupakan target utama Setan Merah (sebutan MU) di sisa bursa transfer musim panas ini. MU siap mengeluarkan 120 juta euro untuk mendapatkan gelandang Juventus tersebut.

Bagi Rooney, gelandang berusia 23 tahun bisa memperkuat lini tengah Setan Merah. Pogba disebutnya punya kemampuan dalam hal mengelabui lawan.

Baca berita selengkapnya di sini.
3. Pembalap Ini Desak Marquez Tetap Waspadai Rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. (AFP)

Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, memang terpaut 59 poin dari Marc Marquez di klasemen pembalap. Namun, Esteve Rabat meyakini persaingan dalam perburuan tahta juara dunia akan berlangsung sengit hingga akhir MotoGP 2016.

Melihat situasi saat ini, semua orang tentu sepakat menyebut Marquez, pembalap Repsol Honda, sebagai calon kuat juara dunia MotoGP 2016. Marquez mampu menunjukkan tingkat kestabilan yang tinggi di saat para rivalnya kerap melakukan blunder.

Konsistensi Marquez pun membuahkan hasil yang bagus di klasemen pembalap. Dengan raihan 170 poin, pembalap berusia 23 tahun itu kini unggul jauh atas dua rivalnya, yakni Jorge Lorenzo dan Rossi. Selain terpaut 59 poin dari Rossi, Marquez juga unggul 48 angka atas Lorenzo.

Baca berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.