Sukses

Juara Tour de France Pakai Sepatu Nyentrik di Olimpiade 2016

Chris Froome akan menggunakan alas kaki yang penuh dengan warna.

Liputan6.com, Rio De Janeiro - Juara Tour de France sebayak tiga kali, Chris Froome bakal tampil nyentrik di Olimpade Rio de Janeiro 2016 di Rio De Janeiro bulan ini. Dia akan menggunakan alas kaki yang penuh dengan warna.

Diberitakan Daily Mail, Froome sudah tiba di Brasil bersama teman-teman atletnya asal Kenya. Saat tiba di bandara, penampilan Frome saat nyentrik. Dia menggunakan sepatu itu yang bisa menyala dan mengeluarkan warna merah, putih, dan biru.

Rupanya, sepatu tersebut juga bakal digunakannya sepanjang Olimpiade 2016. "Sepanjang berjalan di bandara, Anda tidak akan merindukan saya," kicau pembalap berusia 31 tahun tersebut di akun Twitter pribadinya.

Pada Olimpiade 2016, Froome akan turun di dua nomor, jalan raya dan time trial itu  Di Brasil, dia akan didampingi Geraint Thomas, Adam Yates, Ian Stannard, dan Steve Cummings.

Sepatu yang digunakan Chris Froome

Froome sendiri sangat berambisi meraih medali emas di Olimpiade 2016 untuk Kenya. Pada even sebelumnya yang berlangsung di London, empat tahun lalu, Froome hanya bisa menyabet medali perunggu.

Dia merasa bisa meraih medali emas karena iklim di Brasil dan Kenya tidak jauh berbeda. "Masalah kami hanya zona waktu. Tapi perbedaan empat jam itu tidak terlalu besar," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini