Sukses

Lima Pemain Madrid Absen di Piala Super Eropa

Real Madrid akan melawan Sevilla di Trondheim pada Piala Super Eropa, 9 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pusing tujuh keliling jelang pertandingan melawan Sevilla di Trondheim pada Piala Super Eropa, 9 Agustus mendatang. Setidaknya ada lima pemain yang dipastikan abesn pada laga tersebut.

Melawan juara Liga Europa musim lalu, Los Blancos (julukan Madrid) tidak diperkuat Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos, Pepe, dan Keylor Navas.

Seperti dikutip dari media asal Spanyol, AS, Kroos dan Bale baru bergabung dengan Los Blancos pada 6 Agustus mendatang. Dengan jeda waktu tiga hari, keduanya tidak bisa berada dalam kondisi sempurna untuk melawan Sevilla.

Sementara Pepe dan Ronaldo baru bergabung dengan Los Blancos, sehari jelang pertandingan Piala Super Eropa. Ronaldo sendiri sudah dipastikan absen di laga ini karena masih dibekap cedera lutut.

Ronaldo mengalami cedera lutut saat memperkuat Portugal melawan Prancis di final Piala Eropa 2016, awal bulan lalu. Ketika itu, pemain berusia 31 tahun tersebut mendapat tekel dari winger Prancis, Dimitri Payet.

Cristiano Ronaldo masih dalam proses pemulihan cedera lutut.

Kiper andalan Madrid, Keylor Navas juga dipastikan absen. Dia masih dalam masa proses penyembuhan usai menjalani operasi tumit. Kiko Casilla pun diplot menjadi pengganti Navas pada laga itu.

Selain kelima pemain tersebut, kondisi striker Los Blancos, Karim Benzema juga sangat meragukan untuk tampil di partai tersebut. Benzema mengalami cedera pinggul saat Madrid melawan Paris Saint-Germain, pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

Video Terkini