Sukses

Liga Inggris Terancam Ditinggal WAGs Terseksi

Liputan6.com, Manchester- Karier Martin Demichelis bersama Manchester City mungkin tidak terlalu gemilang. Namun kemungkinan kepergian Demichelis dari Etihad Stadium akan disesali fans The Citizens. Pasalnya stok WAGs seksi dan cantik milik City akan berkurang.

Pemain asal Argentina itu memiliki istri yang sangat seksi. Dia adalah Evangelina Anderson. Model dan juga artis asal Argentina itu akan segera mengikuti Demichelis pindah ke Spanyol.

Saat ini Demichelis tengah mengurus kepindahannya ke Espanyol. Posisi Demichelis di City terancam menyusul kedatangan manajer baru Josep Guardiola.

Eva dikenal sebagai salah satu WAGs terseksi di Liga Inggris. Dia dinilai punya kemiripan wajah dengan bom seks Hollywood, Pamela Anderson, yang merupakan aktris dari Amerika Selatan.

Karena kemiripannya itulah, nama Eva juga ditambahi dengan Anderson. Lalu, dia mendapat peran dalam acara ShowWatch, sebuah parodi dari serial terkenal yang dibintangi Pamela, Baywatch.

Demichelis dan Eva menikah tahun 2015. Keduanya sudah tinggal bersama sejak 2007. Eva telah memberikan dua anak untuk Demichelis.