Sukses

Napoli Tak Sedih dengan Kepergian Higuain

De Laurentiis sangat senang bisa mendapat uang tunai 90 juta euro.

Liputan6.com, Naples- Napoli baru ditinggal mesin gol Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina itu pekan lalu resmi direkrut Juventus dengan memecahkan rekor transfer pemain termahal di tanah Italia.

Juventus harus membayar 90 juta euro. I Bianconeri membayar mahal karena sesuai dengan klausul pelepasan Higuain. Napoli menolak bernegosiasi dengan Juve.

Kepindahan Higuain ke Juventus membuat marah fans Napoli. Suporter Napoli mengadakan demonstrasi memprotes kepindahan Higuain. Higuain juga dianggap sebagai "aktor" oleh Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis.

Pernyataan De Laurentiis yang mengaku kecewa ditinggal Higuain langsung dibantah agen eks pemain Real Madrid itu, Nicolas. Pria yang juga merupakan saudara Higuain itu mengaku De Laurentiis justru senang bisa menjual mahal Higuain.

"Aurelio De Laurentiis mengatakan Gonzalo adalah aktor besar. Saya pikir malahan presiden Napoli yang aktor besar. Saya pikir presiden Napoli sangat senang telah menerima 90 juta euro dari Juventus," terang Nicolas.

"Bagi Gonzalo, Juventus merupakan tantangan karena sekarang ada kesempatan untuk berjuang meraih Scudetto dan Liga Champions," tegas Nicolas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini