Sukses

Eks Pelatih Persib Siap Latih Persija

Dejan tak menutup kemungkinan menerima pinangan Persija bila ditawari.

Liputan6.com, Hong Kong- Kursi pelatih Persija Jakarta tengah lowong. Paulo Camargo memutuskan mundur sebagai pelatih Macan Kemayoran mulai Selasa (2/8/2016). Jan Saragih yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih kini ditunjuk manajemen Persija sebagai caretaker.

Camargo memutuskan mundur dari jabatannya akibat performa Persija yang melorot drastis dalam beberapa laga terakhir. Bambang Pamungkas cs hanya mampu meraup satu poin dari tujuh laga terakhir Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Pada laga terakhir, Persija menyerah 1-2 dari tuan rumah Bhayangkara Surabaya United di pekan ke-13. Kini, Persija menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Persija kemungkinan akan segera menunjuk pelatih baru. Nama besar Persija membuat banyak pelatih top tertarik. Salah satunya mantan arsitek Persib Bandung Dejan Antonic.

Dejan siap melatih Persija. Menurut Dejan, tawaran melatih Persija akan menjadi sebuah tantangan bagi dirinya untuk mengembalikan klub dari keterpurukan.

Saat ini Dejan sedang menganggur usai mundur dari Persib Bandung Juni lalu. Dejan memilih menetap di Hong Kong menemani istrinya yang sakit.

"Hidup kita seperti ini. Kadang kamu di sini, nanti kamu di sana. Persija tim besar. Levelnya sama seperti Persebaya, Persib, Arema atau Persipura. Punya tradisi besar dan punya banyak suporter. Tentu ini tantangan besar bagi pelatih, kalau ada kesempatan mengapa tidak," tutur Dejan saat ditemui Liputan6.com di Hong Kong awal pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini