Sukses

Arsenal Bakal Dapatkan Dua Pemain Bintang

Arsenal akan merampungkan transfer dua pemain pekan ini.

Liputan6.com, London- Arsenal sejauh ini kurang bergairah di bursa transfer. Hanya satu pemain bintang yang telah direkrut oleh manajer Arsene Wenger, yakni gelandang Granit Xhaka. Fans Arsenal kecewa berat karena sejumlah pemain buruan The Gunners lepas.

Meriam London sempat mencoba membajak mesin gol Leicester City Jamie Vardy. Namun pemain nasional Inggris ini memilih bertahan. Sementara Gonzalo Higuain yang diincar malah direbut oleh Juventus.

Setelah mengalami masa-masa kelabu, Arsenal tampaknya berniat membuat gebrakan di bulan Agustus ini. Dua pemain bintang diperkirakan akan jadi milik Arsenal pekan ini, yakni winger Leicester Riyad Mahrez dan penyerang Olympique Lyon Alexandre Lacazette.

Le Buteur melaporkan Mahrez sudah sepakat pindah ke Arsenal setelah melakukan pertemuan dengan Wenger. Arsenal tergiur memiliki Mahrez setelah tampil gemilang bersama Leicester musim lalu.

Riyad Mahrez (Reuters/Craig Brough)

Mahrez menjadi kunci sukses Leicester secara mengejutkan menjuarai Liga Premier. Musim lalu Mahrez mencetak 17 gol dan 11 assists.

Adapun untuk Lacazette, Arsenal sudah mencapai kesepakatan dengan Lyon. Tawaran terbaru Arsenal telah diterima oleh Lyon. Arsenal kabarnya mengajukan tawaran di atas 30 juta euro.

Lacazette dibutuhkan Arsenal untuk mengatasi mandulnya lini depan Meriam London akibat tidak stabilnya kinerja Olivier Giroud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.