Sukses

Kepala Ibrahimovic Pernah Kena Amukan Ancelotti

Ibrahimovic tidak bereaksi dengan tindakan Ancelotti.

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, dikenal sebagai sosok yang kalem ketika mendampingi anak-anak asuhannya. Namun, siapa sangka ternyata pelatih berpaspor Italia ini pernah kehilangan kesabarannya di ruang ganti.

Ketika masih menukangi Paris Saint-Germain, Ancelotti ternyata pernah benar-benar marah karena timnya bermain buruk. Bahkan, sang bintang, Zlatan Ibrahimovic, kala itu sempat menjadi sasaran kemarahan Ancelotti.



"Kami bermain sangat buruk, saya begitu marah. Jadi, saya membanting pintu (ruang ganti)," ungkap Ancelotti, seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya juga menendang sebuah kotak dan mendarat di kepala Ibrahimovic. Dia tidak bereaksi. Ibra menggunakan egonya dengan baik," tutur mantan pelatih Real Madrid ini.

Menurut pelatih yang akrab disapa Don Carletto ini, Ibrahimovic memiliki talenta individu yang luar biasa. Dia berharap Ibrahimovic bisa sukses menjalani kariernya setelah bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

"Ibra benar-benar lucu, tapi dia juga seorang yang sangat professional. Seorang manajer ingin ego dari para pemainnya, Ibra menggunakan egonya dengan bagus, dia bermain untuk tim. Cristiano Ronaldo melakukan yang sama," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.