Sukses

Nexmedia Manjakan Penonton Liga Inggris Hingga 2019

Kabar gembira untuk para penggemar sepak bola Liga Inggris di tanah air.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira untuk para penggemar sepak bola Premier League di tanah air, karena operator televisi berbayar Nexmedia kembali menayangkan liga terbaik di dunia tersebut selama tiga musim berturut-turut. Liga yang sebelumnya bertitel Barclays Premier League ini dapat disaksikan melalui kanal beIN Sport 1, beIN Sports 2, dan beIN Sports 3.

Tak hanya sepak bola, untuk memanfaatkan mementum pesta olahraga Olimpiade Rio 2016, Nexmedia menyediakan dua kanal khusus yakni NexRio 1 dan NexRio 2 agar penonton menyaksikan kiprah 28 atlet Indonesia di sana. Nexmedia sebelumnya sudah menayangkan Premier League pada 2013-2016 dan berlanjut hingga musim 2018/2019.

"Tak hanya Liga Inggris, La Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis hingga Torabika Soccer Championship telah kami hadirkan bagi pelanggan setia kami. Kami juga secara eksklusif mendukung atlet Indonesia di Rio 2016 lewat channel khusus NexRio 1 dan NexRio 2," ujar Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia, dalam jumpa pers di Senayan, Rabu (3/8/2016) siang.

Dalam kesempatan yang sama, hadir mantan perenang nasional Richard Sam Bera. Peraih perunggu Asian Games 1990 dan pemegang 11 titel juara SEA Games tersebut ikut bercerita soal pengalamannya tiga kali mewakili Indonesia di Olimpiade, yakni tahun 1988, 1996, dan 2000.

"Saat mengantri makan di kampung atlet, saya heboh melihat Steffi Graf, petenis tersukses sepanjang masa lewat di depan saya. Olimpiade itu membawa banyak sekali pengalaman selain jam terbang dan mental," kata Richard

"Saya senang Nexmedia menayangkan Olimpiade, karena Singapura saja tak punya kesempatan seperti ini. Semoga bisa menginspirasi anak-anak Indonesia, hingga punya generasi berprestasi di tahun 2024," ucapnya.

Selama bulan Agustus hingga September 2016, calon pengguna Nexmedia dapat langsung berlangganan tayangan olahraga terbaik, dengan Rp 95.000 per bulan untuk paket NexSports Platinum.

Paket ini sudah termasuk beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, NexRio1, NexRio 2, Fox Sports, dan channel pilihan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini