Sukses

Kiper Cantik Tiongkok Siap Beraksi di Olimpiade 2016

Kecantikannya membuat kiper Tiongkok, Lina sering menjadi sasaran para fotografer.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Bicara mengenai kecantikan seorang kiper, publik tentu langsung akan berpikir pada sosok Hope Solo. Namun, Solo dipastikan akan memiliki pesaing baru di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Ia adalah Zhao Lina, kiper Timnas Wanita Tiongkok.

Selama ini, Solo memang mendominasi tingkat kepopularitasan dalam daftar pesepak bola tercantik di dunia. Maklum, kiper Timnas Wanita Amerika Serikat itu memang memiliki wajah dan bentuk tubuh yang menggoda. Apalagi, Solo juga gemar berfoto seksi.

Namun, perhatian masyarakat dunia pada ajang sepak bola wanita Olimpiade 2016 tak lagi hanya berpusat pada sosok Solo. Kali ini, publik dijamin akan terkesan dengan kecantikan Lina. Aksi perdana wanita berusia 24 tahun ini bisa disaksikan saat Tiongkok melawan Brasil pada laga perdana Grup E di Estadio Olimpico Joao Havelange, Kamis (4/8/2016) WIB.

Sejatinya, Lina sudah menjadi bahan perbincangan kaum Adam saat namanya masuk skuat Piala Dunia Wanita 2015. Berkat postur tubuhnya yang menjulang hingga 188 cm dan wajah cantiknya, Lina pun menjadi sasaran para fotografer.

Sejak melakoni debutnya bersama timnas Tiongkok pada 2015, total sudah 31 caps yang dikoleksi kiper Shanghai Vinpac itu. Koleksi capsnya dipastikan akan terus bertambah karena ia sudah diplot sebagai kiper utama Tiongkok.

Berikut video aksi Zhao Lina sebagai kiper Timnas Wanita Tiongkok:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.