Sukses

Ciuman Mesra Griezmann dengan Model Cantik di Pantai Miami

Liputan6.com, Miami - Bintang Timnas Prancis, Antoine Griezmann, tertangkap kamera tengah menghabiskan liburan musim panasnya bersama sang kekasih, Erika Choperena. Griezmann memilih Pantai Miami untuk menjadi lokasi liburannya kali ini.

Dalam sejumlah foto yang dilansir The Sun, terlihat Griezmann berenang di laut bersama Erika. Pasangan ini terlihat begitu mesra, sesekali bahkan Griezmann memeluk dan mencium Erika ketika tengah berenang.

Erika mengenakan bikini two-pieces berwarna merah marun, sedangkan Griezmann celana pendek berwarna hitam. Penyerang berusia 25 tahun ini terlihat bahagia dan tidak mau jauh-jauh dari wanita berambut brunette itu.

Pasangan ini diketahui sudah menjalin kisah asmara sejak 2011, ketika Griezmann masih memperkuat Real Sociedad. Artinya, cerita percintaan antara Griezmann dengan Erika sudah berlangsung selama lima tahun.



Erika, yang kini berusia 24 tahun itu merupakan wanita yang berprofesi sebagai model. Wajah cantiknya selalu menjadi pusat perhatian di tribun suporter, baik ketika Timnas Prancis bermain atau saat Atletico bertanding.   

Griezmann saat ini belum bergabung dengan skuat Atletico Madrid, usai membela Prancis di Piala Eropa 2016. Namanya sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain, kendati ia menegaskan menetap di Atletico.