Sukses

Pogba Kirim Sinyal Bertahan di Juventus

Paul Pogba menjawab "ya" ketika menjawab pertanyaan "apakah akan bertahan di Juventus?"

Liputan6.com, Turin - Paul Pogba ingin meredam saga transfer pindah ke Manchester United dari Juventus. Pemain asal Prancis ini menyatakan bakal bertahan di Juventus Arena.

Rumor Pogba bakal kembali memperkuat MU terus bergulir. The Red Devils siap mendatangkan Pogba dengan status pemain termahal di dunia dengan banderol mencapai 110 juta euro atau menyentuh angka Rp 1 trilun lebih. Pogba berpotensi memecahkan rekor transfer Gareth Bale yang datang ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur.

Namun kepindahan tersebut belum terealisasi. Belakangan, Pogba tetap menyatakan komitmen memperkuat La Vecchia Signora. Pogba menyampaikan sinyal bakal tetap bersama Juventus ketika menjawab pertanyaan dari media.

Paul Pogba dan Mino Raiola

"Apakah Anda akan bertahan?," tanya wartawan dalam sebuah tayangan. Pemain 23 tahun itu kemudian menjawab, "Ya". Belum puas, wartawan itu kembali memastikan, apakah sang pemain bertahan di Juventus. Dengan cepat, Pogba kembali menjawab, "Ya."

Pernyataan Pogba membuat MU bisa mundur teratur. Hanya saja, peluang Pogba kembali ke MU masih terbuka. Selain memiliki kedekatan dengan Setan Merah, iming-iming gaji besar bisa membuat sang pemain berubah pikiran. 

Transfer Pogba ke MU hampir rampung. Namun, sang agen, Mino Raiola membatalkan tes medis sang pemain. Pogba sempat dijadwalkan tes medis untuk bergabung dengan The Red Devils di Miami. Raiola ke Turin demi membahas kesepakatan dengan Juventus.

Sementara itu, Sky Sports mengklaim bayaran Raiola dari transfer Pogba meningkat. Juventus butuh uang dan sudah siap melepas Pogba, setelah mereka memboyong Gonzalo Higuain dengan harga mahal. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini