Sukses

Nekat, Fans Irlandia Lompat dari Tribun Demi Messi

Aksi nekat pemuda itu sangat berbahaya. Dia melompat dari tribun yang cukup tinggi untuk bisa bertemu Messi.

Liputan6.com, Dublin - Seorang pemuda Irlandia melakukan tindakan nekat melompat dari tribun penonton untuk bisa bertatap muka dengan, Lionel Messi setelah pertandingan pra musim, International Champions Cup (ICC) 2016 antara Barcelona melawan Celtic di Dublin, (30/7/2016). 

Aksi nekat pemuda itu sangat berbahaya. Dia melompat dari tribun setinggi 3 meter. Namun, tidak sampai bertemu Messi, keamanan keburu menangkap pria tersebut. Tanpa reaksi berlebih, Messi meninggalkan pemuda tersebut.

Nasib David Cadenas masih lebih mujur dari pria tersebut. Dia bisa memeluk Messi dari Messi ketika Timnas Argentina menghadapi Panama di ajang Copa America Centenario 2016. Dalam pertandingan itu, Messi mencetak hattrick untuk mengantarkan Tim Tango menang 5-0.

Selepas pertandingan, Cadenas berlari ke arah Messi di tengah lapangan. Dia mengenakan jersey Barcelona. Pihak keamanan berusaha menangkap Cadenas, namun Messi menenangkan sang idola.

Fans coba menghadang Lionel Messi

Menurut Cadenas, tindakan itu tidak pernah terlintas di pikiran sama sekali. Namun, dia memang telah memiliki niat untuk bisa bertemu langsung dengan pemain jebolan Akademi La Masia ini. "Saya sempat gugup sebelum masuk ke dalam lapangan. Saya tidak percaya dan saya sempat berbicara dengan diri saya sendiri sebelum melakukannya."

Dia mengaku, kaki terasa bergetar dan sempat mengutarakan niat dengan penonton lain sebelum berlari ke tengah lapangan."Saya tidak bisa mengingat apapun ketika berlari masuk lapangan. Semuanya terjadi dengan cepat dan adrenalin saya terpompa kencang. Itu merupakan kejadian yang luar bisa," aku Cadena.

Bukan cuma di dalam lapangan Messi dikejar fans nekat. Ketika berlibur di Ibiza, seorang pemuda berenang mengejar kapal pesiar yang ditumpangi. Lagi-lagi, orang itu beruntung karena Messi masih mau menemui, bahkan mengajak berfoto bahkan makan bareng.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini