Sukses

Barcelona Hajar Leicester City di ICC 2016

Liputan6.com, Solna - Barcelona memetik kemenangan 4-2 atas Leicester City dalam turnamen persahabatan International Champions Cup (ICC) 2016, dalam pertandingan di Friends Arena, Solna, Swedia, Kamis, (4/8/2016) dinihari WIB.

Pemain muda asal Mesir, Munir El Haddadi menjadi bintang kemenangan Barcelona melalui dua gol ke gawang Leicester. Sepasang gol tambahan Barcelona lainnya dicetak Luis Suarez dan Rafa Mujica.

Leicester yang berstatus sebagai kampiun Premier League mampu mengimbangi permainan kampiun La Liga ini. Terbukti, The Foxes mampu menjebol gawang Barcelona setelah memimpin 3-0. Pemain baru Leicester, Ahmed Musa memborong dua gol untuk Leicester.  

Munir El Haddadi

Pelatih kedua kubu, Luis Enrique dan Claudio Ranieri mengganti seluruh pemain dalam waktu 2x45 menit. Laga ini menjadi kesempatan bagi kedua pelatih menurukan semua pemain, termasuk pemain yang minim jam terbang, termasuk Rafa Mujica yang mencetak gol ke-4 Barcelona. Mujica masuk di menit 78, menggantikan Denis Suarez.

Barcelona tampil menjanjikan selama melakoni laga ujicoba. Barcelona memetik dua kemenangan di ICC. Pada pertandingan pertama, Barcelona menghajar tim asal Irlandia, Celtic dengan skor 3-1.

Leicester City di laga pra musim

Setelah menghadapi Leicester, Barcelona akan beruji coba melawan Liverpool di ICC pada (6/8/2016). Raksasa Catalan itu menurut rencana akan menjamu tim asal Italia lainnya, Sampdoria di laga Joan Gamper Cup, 11 Agustus mendatang.

Sedangkan,Leicester harus berbenah sebelum turun di ajang Premier League. Leicester mengalami kekalahan dalam dua pertandingan terakhir. Leicester harus takluk dari Paris Saint-Germain dengan skor 0-4. Duel ini menjadi persiapan terakhir menghadapi MU di Community Shield kontra MU pada (7/8/2016).

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona