Sukses

Transfer Unik, Bek Barcelona Ditukar Pebasket

Liputan6.com, Barcelona - Ada wacana transfer unik di kubu Barcelona. Mereka kemungkinan akan melepas bek sayap Douglas Pereira untuk ditukar dengan seorang pebasket, Adam Hanga.

Tim basket Barcelona tadinya ingin memboyong pebasket Hungaria itu. Tapi klub pemiliknya Laboral Kutxa masih pikir-pikir untuk melepas.

Tapi belakangan Josea Querejeta selaku pemilik mencuatkan ide menarik. Pria yang juga menjabat Presiden Deportivo Alves, tim promosi ke La Liga, berpikir menukar Hanga dengan Douglas, seperti diberitakan AS.

Sejauh ini ide tersebut belum mendapatkan tanggapan. Hanya bila dipandang dari berbagai sisi, harusnya transfer itu sangat layak terealisasi. Douglas sendiri bukan pemain inti di Barcelona. Malah dia disebut-sebut memang ingin disingkirkan dari tim.

Beberapa kali Barcelona sudah menawarkan Douglas kepada klub lain, termasuk di kampungnya, Brasil. Cuma dia selalu menolak karena ingin tetap tinggal di Spanyol dan menjadi warga negara di sana.

Dengan tawaran dari Alaves, maka itu akan menjadi solusi terbaik. Barcelona tidak perlu repot menyingkirkan pemain yang bergabung sejak 2014 itu. Dan Douglas juga masih tetap bermain di Spanyol sambil menunggu mendapatkan paspor negeri Matador.
Douglas saat diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona (JOSEP LAGO / AFP)

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
5 Klub Besar Eropa Paling Jor-joran di Musim Panas 2017