Sukses

Top 3 Berita Bola: Amir Khan Bertinju dengan Tangan Patah

Berita soal Amir Khan bertinju dengan tangan patah jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal Amir Khan bertinju dengan tangan patah jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal mantan pelatih Persib Bandung Dejan Antonic siap melatih Persija Jakarta.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Kisah Amir Khan, 13 Tahun Bertinju dengan Tangan Patah
Amir Khan (REUTERS/Anindito Mukherjee)

Petinju asal Inggris, Amir Khan, menyembunyikan rahasia besar dalam 13 tahun kariernya di atas ring. Khan mengungkapkan, selama ini dia bertarung dengan tangan yang patah hingga membuat tidak dapat memukul dengan kekuatan penuh. Selengkapnya di sini.

2.) Eks Pelatih Persib Siap Latih Persija
 Dejan Antonic (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Kursi pelatih Persija Jakarta tengah lowong. Paulo Camargo memutuskan mundur sebagai pelatih Macan Kemayoran mulai Selasa (2/8/2016). Mantan Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic siap melatih Persija. Menurut Dejan, tawaran melatih Persija akan menjadi sebuah tantangan bagi dirinya untuk mengembalikan klub dari keterpurukan. Selengkapnya di sini. 

3.) 2 Faktor Ini Bisa Buat Mourinho Gagal di MU
Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Greg Baker)

Setelah mengalami masa buruk dalam karier sepak bolanya, Jose Mourinho akhirnya menemukan kembali pekerjaan. Pelatih asal Portugal ini, ditunjuk menjadi manajer anyar Manchester United. Namun ada dua faktor yang bisa membuatnya gagal. Apa saja itu? Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.