Sukses

Conte Ungkap Masa Depan Costa di Chelsea

Conte coba jelaskan rumor transfer Costa ke Atletico Madrid.

Liputan6.com, London - Antonio Conte buka suara terkait masa depan Diego Costa di Chelsea. Menurut manajer asal Italia itu, Costa bahagia berada di Chelsea.

Ini sekaligus menangkis rumor yang mengaitkan Diego Costa dengan kemungkinan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Costa dikabarkan sudah tak betah lagi di Chelsea karena kesulitan bersaing musim lalu.

Costa gabung Chelsea pada 2014. Dia langsung menggebrak di musim pertamanya dengan 21 gol. Kontribusinya itu juga turut memberi Chelsea gelar juara Liga Inggris dan Capital One.

Musim lalu, Costa kesulitan mengulang kesuksesannya itu. dia hanya cetak 12 gol dan The Blues hanya merebut posisi ke-10 klasemen.

"Saya ulangi Costa itu pemain Chelsea dan itu hal paling penting buat saya. Dia sangat bahagia tetap bersama kami," kata Conte seperti dikutip Skysports.

Bomber Chelsea, Diego Costa, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arsenal. Hingga pekan ke-23, Costa sudah mencetak delapan gol. (Reuters/John Sibley)

Chelsea baru saja merampungkan lanjutan International Champions Cup melawan Milan pada Kamis (4/8/2016) pagi ini. Chelsea berhasil menang 3-1 atas Milan. B Traore cetak satu gol, sedangkan dua gol dicetak Oscar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini