Sukses

Oscar 2 Gol, Chelsea Bungkam AC Milan

Gol lain The Blues dicetak Bertrand Traore.

Liputan6.com, Minnesota - Chelsea menang 3-1 atas AC Milan pada laga International Champions Cup di U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat, Kamis (4/8/2016) pagi WIB. Gelandang asal Brasil, Oscar jadi bintang di laga ini dengan mencetak dua gol.

The Blues membuka keunggulan melalui Bertrand Traore pada menit 24. Ia memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Victor Moses.

Milan membalas di menit 38. Adalah Giacomo Bonaventura yang mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan bebas Bonaventura gagal dihentikan kiper Thibaut Courtois.

The Blues tak tinggal diam. Melalui Oscar, Chelsea sukses memastikan kemenangan mereka. Pemain bernomor punggung delapan itu membuat Chelsea unggul melalui penaltinya di menit 69.

Belum puas sampai di situ, Oscar mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 87. Menusuk dari sisi kanan, Oscar mengirim tembakan ke tiang jauh. Skor jadi 3-1 untuk Chelsea dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois; Aina, Terry (c), Cahill, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Willian, Traore, Costa, Moses
Milan: Donnarumma; Abate Paletta Romagnoli Calabria; Kucka Poli Bonaventure; Suso Luiz Adriano Niang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini