Sukses

Highlight Barcelona Hajar Leicester City

Munir dalam laga ini mampu menyumbang dua dari empat gol Barcelona.

Liputan6.com, Solna- Barcelona kembali meraih kemenangan di International Champions Cup 2016. Blaugrana mencukur juara Inggris Leicester City 4-2 di Friends Arena, Kamis (4/8/2016) dini hari WIB.

Pelatih Barca Luis Enrique mempercayakan Munir El Haddadi main sejak menit awal. Munir mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar karena harus membela Brasil di Olimpiade Rio.

Kepercayaan Enrique dibayar lunas oleh Munir. Pada menit 26, Munir membuka keunggulan Barcelona. Munir dengan dingin menyelesaikan umpan terobosan dari Lionel Messi.

Barca menggandakan skor di menit 34. Luis Suarez mencelposkan bola setelah melakukan aksi individu melewati beberapa pemain Leicester.

Munir membawa Barcelona menutup babak kedua dengan keunggulan 3-0. Munir kali ini menuntaskan umpan matang dari Suarez.

Dua menit babak kedua berjalan, Leicester memperkecil ketertinggalan lewat solo-run menawan pemain anyarnya Ahmed Musa. Pemain asal Nigeria itu kembali menjebol gawang Barca di menit 66.

Namun Barcelona tidak memberi ampun dan kembali menjauh di menit 84. Sepakan keras Rafa Mujica mengakhiri perlawanan Leicester.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City