Sukses

Bayern Muenchen Ogah Rekrut Pemain MU

Ancelotti merasa tidak membutuhkan pemain nasional Jerman itu.

Liputan6.com, Muenchen- Bayern Muenchen memastikan gelandang Bastian Schweinsteiger tak akan kembali ke Allianz Arena musim panas ini. Pelatih Carlo Ancelotti tidak berniat merekrut kembali Schweinsteiger dari Manchester United.

Pemain 32 tahun itu pindah dari Bayern tahun lalu guna bergabung dengan MU. Sayangnya Schweinsteiger gagal bersinar di OPld Trafford. Pria Jerman itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Kehadiran manajer baru MU Jose Mourinho membuat nasib Schweinsteiger semakin suram. Pasalnya Mourinho ingin merekrut Paul Pogba dari Juventus. Schweinsteiger kemungkinan akan dijual musim panas ini.

Schweinsteiger konon ingin kembali bergabung bersama Bayern yang telah membesarkan namanya. Namun kemungkinan Schweinsteiger balik ke Allianz Arena ditampik oleh Ancelotti.

"Pembelian Schweinsteiger tidak ada dalam ide kami. Dia pemain yang fantastis untuk Bayern, dia pesepakbola hebat tapi saya pikir ini bukan saatnya bagi dia kembali ke Munich," tutur Ancelotti seperti dilansir Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.