Sukses

Depay Jadi Bahan Tertawaan Anak Wayne Rooney

Depay bermain di laga testimonial Wayne Rooney dan melakukan kesalahan di sana.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Memphis Depay harus mengalami nasib apes. Gelandang asal Belanda itu ditertawakan Kai Rooney, anak dari Wayne Rooney karena gagal melakukan tendangan salto.

Depay turut bermain dalam pertandingan MU vs Everton, Kamis (4/8/2016) dinihari tadi di Old Trafford. Pertandingan itu digelar sebagai pertandingan testimonial untuk Rooney.

Depay yang berada di kotak penalti bermaksud melakukan tendangan salto ketika menerima umpan lambung dari sisi kanan. Apa daya, aksi tendangan saltonya itu justru jadi tertawaan lantaran sepakannya tak mengenai bola.

Kai Rooney yang menyaksikan hal itu bersama sang ayah dari bangku pemain langsung tertawa. Rooney pun tak ketinggalan menertawakan aksi Depay tersebut.

Pertandingan MU Vs Everton berakhir dengan skor 0-0. Striker baru MU, Zlatan Ibrahimovic turut bermain dalam laga ini. Bahkan, Ibra sempat memPeroleh beberapa kesempatan, namun gagal mencetak gol.

Usai pertandingan, nama Rooney terdengar menggema di Old Trafford. "Rooney, Rooney," teriak para suporter MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.