Sukses

Jafri Sastra Fokus Benahi Mental Mitra Kukar

Fokus untuk pemulihan mental dianggap Jafri penting, mengingat dalam beberapa laga terakhir, Naga Mekes meraih hasil buruk

Liputan6.com, Solo - Jelang laga melawan tim tuan rumah Persija Jakarta dalam laga Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Mitra Kukar menggelar latihan perdana di Stadion Manahan Solo, Kamis (4/8/2016).

Dalam latihan tersebut, sang pelatih Jafri Sastra yang baru bergabung kembali dengan tim Naga Mekes, fokus menggembleng anak asuhnya dalam meningkatkan kepercayaan diri.

Dalam latihan yang digelar, Jafri fokus pada pembenahan mental dan membangkitkan kepercayaan diri.  "Tadi saya bersorak keras untuk membangkitkan semangat para pemain supaya lebih percaya diri. Memang latihan ini untuk pembenahan mental persiapan melawan Persija," kata dia.

Fokus untuk pemulihan mental dianggap Jafri penting, mengingat dalam beberapa laga terakhir, Naga Mekes meraih hasil buruk.  "Berdasarkan hasil laga-laga terakhir hampir ‎selama tujuh pertandingan lebih banyak minusnya ketimbang plusnya. Dengan kondisi seperti ini, kita harus membenahinya untuk laga besok."

Sementara itu ketika disinggung mengenai tim lawan, mantan pelatih Persipura itu mengungkapkan bahwa Macan Kemayoran merupakan tim yang tidak bisa diremehkan.

"Persija mempunyai persiapan yang hampir sama dengan kami. Namun, kami telah siap tempur untuk besok malam melawan Persija," Jafri mengakhiri.
Jafri Sastra (Liputan6.com / Fajar Abrori)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini