Sukses

Intip Rumah Mewah Ibra di Manchester

Zlatan Ibrahimovic sudah menyewa rumah di kawasan Chesire.

Liputan6.com, Manchester - Striker baru Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic sudah menemukan rumah idamannya di kota Manchester. Ibra disebut telah menyewa rumah mewah di kawasan Chesire sebagai tempat bermukim selama berkostum MU.

Ibra sebelumnya menginap di hotel saat dirinya baru datang ke Manchester. Tapi ketiadaan kolam renang di dalam hotel membuat Ibra tidak betah menetap di hotel tersebut.

Seperti dilansir 101 great  goals, Ibra akhirnya menyewa rumah di kawasan Chesire dengan biaya 16.500 pound sterling atau Rp 288 juta per bulan. Di dalamnya, terdapat enam kamar tidur, kolam renang di dalam ruangan, bar dan taman bermain yang luas.

Rumah mewah Zlatan Ibrahimovic di kawasan Chesire / The Sun

Ibrahimovic datang ke MU pada bursa transfer musim panas ini. Striker berusia 34 tahun itu dikontrak satu musim oleh Setan Merah dan digaji 220 ribu poundsterling (setara Rp 3,8 miliar) per pekan.

Bukan hanya menyewa rumah demi kenyamanannya, Ibra juga membawa serta mobil-mobil mewahnya ke Manchester dari Prancis. Konon, mobil-mobil tersebut berharga 1,5 juta pound sterling atau Rp26 miliar.

Kolam renang di rumah Zlatan Ibrahimovic / The Sun

Ibra mendapatkan gaji 220 ribu poundsterling (setara Rp 3,8 miliar) per pekan di MU. Dengan demikian, sewa rumah ini tak akan punya banyak masalah untuk membayar sewa rumahnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris