Sukses

9 WAGs Baru yang Bakal Panaskan Liga Inggris Musim Ini

Liputan6.com, Jakarta Wajah-wajah baru bakal menghiasi Premier League musim 2016-17. Klub-klub berlomba-lomba menambah amunisi agar lebih kompetitif. Pelatih-pelatih bertangan dingin juga didatangkan untuk meramu strategi tim. 

Manchester United contohnya. Tim berjuluk Setan Merah ini bakal ditangani pelatih baru sekaliber Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu menggantikan sosok Louis Van Gaal yang telah didepak musim lalu. 

Seiring dengan kehadiran The Special One, deretan amunisi baru juga ikut berdatangan. Sebut saja Zlatan Ibrahimovic yang pindah ke Old Trafford setelah menyelesaikan kontraknya bersama Paris Saint Germain (PSG). Selain itu masih ada pemain baru lainnya seperti Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

Si Tetangga Berisik, Manchester City juga tak mau ketinggalan. Tim berjuluk The Cititzens tersebut musim ini bakal ditangani pelatih baru Pep Guardiola yang didatangkan dari Bayern Muenchen. City juga mendapat pasokan pemain yang tidak kalah banyak. Nama-nama seperti Leory Sane, Gabriel Jesus, Nilito, hingga lkay Gundogan telah didatangkan untuk menambah kekuatan The Citizens menghadapi ketatnya persaingan. 

Namun perburuan bukan hanya milik kedua klub-klub bermodal seperti duo Manchester saja. Para kontestan Premier League lainnya juga menambah wajah-wajah baru ke dalam timnya agar lebih kompetitif musim ini.

Menariknya, sebagian dari mereka mengajak istri maupun kekasihnya ke Inggris. Dengan demikian, stok Wags yang meramaikan bangku penonton Liga Inggris juga bakal lebih beragam. Berikut ini adalah deretan Wags baru yang akan 'memanaskan' persaingan di Premier League musim ini. 

1 dari 5 halaman

Manchester United

1. Helena Seger (Manchester United)
Sejak Ibrahimovic muncul di Manchester, sosok wanita berambut pirang ini juga semakin sering terlihat. Ya, Seger adalah istri Ibra. Mereka telah memiliki dua orang anak. Meski sudah berusia 45 tahun, Seger masih tampak segar. Maklum, dia merupakan mantan model dan aktris yang punya nama di negaranya, Swedia.

2. Vanessa Troupah (Manchester United)
Eric Bailly menjadi pembelian pertama MU pada bursa transfer musim ini. Pemain asal Pantai Gading ini didatangkan dari Villarreal dengan mahar sebesar 30 juta pounds. Bailly juga tidak sendiri ke Old Trafford. Dia ditemani istri tercinta, Troupah. Keduanya telah resmi menikah sejak Juni lalu. 

 

2 dari 5 halaman

Manchester City

3. Cristine Serra (Manchester City)
Fashion telah mempersatukan Pep Guardiola dan istrinya, Serra. Keduanya pertama kali bertemu saat Guardiola mengunjungi toko pakaian Serra di Spanyol. Gaya berpakaian Guardiola yang terbilang modis belakangan ini juga banyak dipengaruhi wanita yang kembali dinikahinya pada tahun 2014 tersebut. 

Nah, kota Manchester menjadi tempat yang cocok bagi Pep Guardiola dan istrinya, Serra dalam menyalurkan kecintaan mereka terhadap dunia fashion. Maklum, di kota ini banyak desainer dan juga butik-butik ternama. Seperti diketahui, Guardiola kini resmi menangani The Citizens setalah meninggalkan Bayern Muenchen. 

4. Laura Darea (Manchester City)
Lini depan ManCity di bawah asuhan pelatih baru Pep Guardiola bakal dihiasi wajah baru, Nolito. Pemain ini didatangkan dari Celta Vigo dengan nilai transfer 14 juta pound sterling.

Nolito sudah menikah dan memiliki tiga putri. Istrinya, Laura Darea berparas cantik. Sayang, kepindahan Nolito ke City menurut rekan satu timnya di timnas Spanyol, Thiago Alcantara, tidak direstui sang istri. 

 

 

Laura💜 #lauradarea #celta #nolito

A photo posted by ⭐ W A G S ⭐ (@famososywags) on

"Kalau dia pindah, istrinya akan marah," kata Alcantara saat jumpa pers usai Euro 2016 lalu. 

 

3 dari 5 halaman

Duo London

5. Leonita Lekaj (Arsenal)
Arsenal selama ini dikenal tidak terlalu bergairah dalam bursa transfer. The Gunners di bawah kendali Arsene Wenger lebih senang menggunakan pemain binaan sendiri. Meski demikian, bukan berarti Arsenal anti dengan pemain baru. Musim ini, The Gunners setidaknya telah resmi mendatangkan pemain Swiss, Granit Xhaka.

Pemain berusia 23 tahun itu diboyong dari Borussia Monchengladbach dengan mahar 35 juta pounds. 

Xhaka terbang ke Inggris bersama tunangannya, Lekaj. Keduanya memang seakan tak terpisahkan. Para followers mereka di Instagram kerap dibikin 'cemburu' melihat kemesraan keduanya. Sama halnya dengan Zhaka, Lekaj juga berasal dari Albanian-Kosovo dan memiliki wajah sensual khas Eropa Timur. 

6. Rachelle Reijnders (Tottenham Hotspur)
HarryKane mendapat tandem baru di lini depan Spurs musim ini. Pasalnya, tim asal London Utara itu baru saja merekrut Vincent Janssen dari AZ Alkmaar dengan mahar sebesar 18,5 juta pound sterling. Kehidupan di luar lapangan Janssen juga tengah berbunga-bunga.

Sebab hubungan pemain berusia 22 tahun itu dengan pacarnya Rachelle Reijnders masih hangat-hangatnya.Reijnders merupakan mahasiswi Universitas Wageningen yang rencananya baru lulus tahun depan. Di media sosial, keduanya rutin berbagi kemesraan kepada para fansnya.

4 dari 5 halaman

Tim Lainnya

7. Elisabetta Muscarello (Chelsea)

Bukan hanya pemain yang datang ke Inggris bersama pendampingnya. Pelatih, seperti Antonio Conte yang kini menangani Chelsea juga mengaja istri tercinta, Muscarello. Meski sudah tidak muda lagi, pasangan ini kerap tampil mesra. Bahkan saat Conte bertugas di Euro 2016 lalu, mereka masih sempat merayakan ulang tahun pernikahan dan Conte sempat menuliskan pesan indah di Facebook istrinya. 

"Dear betta, hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita. Sudah tiga tahun. Bahkan bila kita tidak bisa merayakannya dengan kemenangan, kamu selalu memperbaharui cintaku," tulis Conte.

"Terima kasih untuk dukungan yang setiap hari kamu berikan dan untuk selalu ada di setiap pekerjaan dan tantangan personal yang aku hadapi. Cium mesra, Antonio," sambung pelatih asal Italia tersebut. 

8. Annelie Alpert (Liverpool)

Nasib sial dialami penjaga gawang baru The Reds, Loris Karius. Dia mengalami cedera pergelangan tangan saat beruji coba melawan Chelsea pekan lalu. Akibat kejadian ini, Loris harus menjalani operasi. Beruntung selama berbaring di rumah sakit, pemain yang diboyong dari Mainz 05 itu tidak kesepian. Dia ditemani oleh sang kekasih, Annelie Alpert, model sekaligus siswa sejarah yang juga tenar di Instagram.   

Kekasih kiper Liverpool, Annelie Alpert

9. Anna (West Ham United)
West Ham United beruntung mendapat pemain gratisan, Havard Nordtveit dari Borussia Monchengladbach. Selain tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun, kehadiran Nordtveit sekaligus menambah 'koleksi' WAGs The Hammer. Nordtveit telah berpacaran dengan teman masa kecilnya Anna sejak 2007 lalu.

Keduanya kemudian menikah pada tahun 2014 dan telah dianugerahi seorang anak.