Sukses

Conte Konfirmasi Chelsea Belanja Pemain Lagi

Lukaku menjadi target utama Chelsea untuk diboyong.

Liputan6.com, London - Dalam beberapa hari terakhir, Chelsea terus diberitakan bakal memboyong pemain lagi di bursa transfer musim panas ini. Manajer Chelsea, Antonio Conte, pun kemudian mengamini kemungkinan tim merekrut pemain anyar.

Nama striker Everton, Romelu Lukaku, santer disebut-sebut akan dibeli kembali oleh klub asal London Barat ini. Lukaku dilaporkan sudah tidak kerasan membela Everton dan berniat hengkang ke klub yang lebih besar.

"Perubahan yang berbeda bisa terjadi. Saya pikir dalam waktu ke depan sesuatu bisa terjadi dengan bursa transfer, masuk dan keluar, bagi para pemain," ungkap Conte, seperti dilansir Standard Sport.

Namun, manajemen Everton belum berniat untuk melepas penyerang internasional Belgia itu musim panas ini. Hal yang sama dilakukan The Toffees terhadap John Stones, yang juga menjadi buruan klub-klub besar Eropa.

Sebelumnya, Daily Mail melaporkan, Chelsea telah mengajukan tawaran kepada Everton untuk menggaet Lukaku. Akan tetapi, tawaran 65 juta pounds ditambah Loic Remy dari Chelsea ternyata masih ditolak Everton.  

Lukaku sendiri bergabung dengan Everton setelah dibeli dari Chelsea seharga 28 juta pounds pada Juli 2014. Kabar lainnya, bila The Toffees akhirnya tidak bisa mempertahankan Lukaku, striker Liverpool, Christian Benteke akan dibidik sebagai pengganti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.